STOP Konsumsi Makanan Berbahan Gandum Jika terdapat Tanda Berikut di Kulitmu! Berikut Penjelasannya!

IKLAN
Anda pernah menemukan kulit berbintik seperti kulit ayam di kulit? Bila benar, cepatlah berhenti mengonsumsi makanan memiliki bahan gandum!

Kondisi kulit seperti kulit ayam umum dimaksud Keratosis Pilaris adalah hasil dari defisiensi asam lemak serta kekurangan vitamin A sekunder untuk lemak malabs0rpsi, yang dikarenakan oleh gluten yang mengakibatkan kerusakan usus Anda.

Seperti diambil website theboredmind. com, s3ns!tif!tas gluten sesungguhnya adalah penyakit autoimun yang membuat peradangan di semua tubuh. Kondisi itu lalu mengakibatkan banyak permasalahan serta penyakit yang lain.  Bila Anda ingin menyingkirkan penyakit Anda harus pergi ke akar penyebabnya permasalahan, yang mungkin saja saja int0leransi pada gluten.

Selain indikasi muncul bintik seperti kulit ayam, s3ns!tifitas pada gluten juga mengakibatkan nyeri sendi, malabsorpsi vitamin, ruam kulit, migren, permasalahan gastrointestinal, perubahan situasi hati, kecemasan, depresi, atau ADD, kelelahan kronis, fibr0myalgia, tidak seimbangan h0r"m0n atau infert!litas, gejala neurologis seperti pusing atau perasaan tidak seimbang, jerawat pada orang dewasa, bangun tidur merasa lesu serta capek sepanjang hari, int0leransi lakt0sa, dan sering sakit kepala serta migrain.

The New England Journal of Medicine juga sudah melaunching daftar 55 penyakit yang dapat dikarenakan oleh makan gluten, yang meliputi osteoporosis, penyakit radang usus, anemia, kanker, penyakit iritasi usus, arthritis, lu.pus, multiple sclerosis, serta banyak penyakit autoimun yang lain.

Gluten juga berkaitan dengan penyakit ment4l serta neurologis seperti kecemasan, depresi, skizofrenia, dan sebagainya.

Pasti, ini tak berarti kalau setiap masalah penyakit ment4l atau kanker atau beberapa masalah lain yang dikarenakan oleh gluten, namun begitu penting untuk kita semua untuk melihat ke dalamnya.

Kalau ciri-ciri s3ns!tifas pada gluten muncul, mungkin telah waktunya Anda berkunjung ke dokter untuk menguji int0lerasi tubuh pada gluten. Atau hapuskan daftar gluter dari diet Anda, serta memerhatikan bagaimana tubuh Anda bere4ksi setelahnya.

Seperti diambil Wikipedia, gluten yaitu kombinasi amorf dari protein yang terdapat bersama pati dalam end0sp3rm4 beberapa sereal, terlebih gandum, gandum hitam, dan jel4i.


Dari ketiganya, gandumlah yang tertinggi kandungan glutennya. Kandungan gluten bisa meraih 80 % dari keseluruhan protein dalam tepung, serta terbagi dalam protein gliadin serta glutenin. Gluten bikin adonan kenyal serta bisa mengembang lantaran berbentuk kedap udara.

Gluten bisa dipakai untuk bikin daging imit4si (terlebih daging bebek) untuk hidangan vegetarian serta vegan. Tepung roti berdasarkan riset memanglah banyak terkandung gluten, sementara tepung kue lebih sedikit.

Ada beberapa orang yang tidak bisa konsumsi gluten lantaran re4ksi daya tahan tubuh mengakibatkan kerusakan dinding usus halus, serta cuma bisa diakukan apabila pasien tidak makan gluten seumur hidup

sumber : duniapos