Banyak Wanita Melakukan Hal Ini, Setelah Kamu Membacanya Pasti Akan Ikut Melakukannya Karena Ini Sangat Berguna!!

iklan
Sepatu adalah salah satu best friend wanita Ladies. Sepatu hak tinggi jadi salah satu sepatu yang paling digemari oleh para kaum hawa. Namun, sayangnya banyak yang mengeluhkan 'penderitaan' saat mengenakan sepatu hak tinggi. Keluhannya antara lain kaki yang lelah dan merasa sakit karena harus menopang berat tubuh dengan sepatu berhak tinggi. Well, kalau Ladies memang sering merasakan masalah ini ada baiknya menyimak beberapa tips jitu seperti yang telah dilansir oleh geniusbeauty.com ini untuk mengatasi rasa sakit saat mengenakan high heels.

Antiperspirant

Oleskan saja gel antiperspirant pada bagian sepatu khususnya tumit. Ini akan mempertahankan kelembaban dalam sepatu high heels dan mengurangi terjadinya gesekan sehingga kaki kamu tak akan merasa sakit.

Ikat Jari Kaki

Metode ini sering digunakan oleh model-model yang harus berlenggak-lenggok di atas catwalk. Mereka harus menggunakan sepatu hak tinggi dalam jangka waktu yang cukup lama Ladies. Mereka pun mengikat jari tengah dan jari manis pada kaki mereka dengan plester khusus yang sering dipakai saat operasi. Ini akan membantu mengurangi tekanan pada saraf antara jari kaki.

Bekukan Sepatu

Masukkan sepatu dalam kantong bersih dan isi setengahnya dengan air. Setelah itu masukkan dalam freezer dan biarkan sampai membeku. Saat air membeku ini akan membuat sepatu lebih lentur sehingga kamu tak akan kesakitan saat menggunakannya. Sayangnya metode ini tak cocok untuk sepatu berbahan suede.

Petroleum Jelly

Ini akan membantu mengurangi gesekan yang bisa membuat kaki terasa sakit Ladies. Oleskan saja permukaan dalam sepatu dengan petroleum jelly ini. So simple, isn't it?

Sepatu hak tinggi akan membuat penampilanmu makin cantik Ladies. Namun, jika memang tak kuat untuk mengenakannya setiap hari maka jangan memaksakannya. Pilih saja sepatu yang mengedepankan kenyamanan.