Setelah Membaca Ini, Anda Akan Mulai Menerapkan ALUMINIUM FOIL pada Tubuh Anda ...

iklan
Tahukan anda ternyata alumunium foil tak hanya berguna untuk produk rumah tangga saja tetapi bisa untuk alat penyembuhan sakit ringan. Dikutip dari healthyfoodhouse, alumunium foil sudah digunakan untuk penyembuhan di Cina bahkan Rusia sejak dahulu.

Penyakit apa saja yang bisa diringankan oleh alumunium foil? mereka adalah penyakit ringan seperti sakit nyeri leher, punggung, bahu, lutut dan tumit. Bagaimana menggunakan benda itu untuk menyembuhkan? menurut artikel itu, pakai almunium foil secukupnya digunakan untuk membungkus daerah yang sakit.

Secara teoritis, almunium itu akan mengalirkan bioflows melewati tubuh kita di titik titik biologis aktif, hal itu memiliki efek positif pada organ sehingga mengurangi rasa sakit.

Metode itu pada dasarnya sudah digunakan sejak lama dan dipraktikkan oleh penyembuh Cina dan Rusia, bahkan dijelaskan dalam buku-buku dari Wilhelm Reich, seorang psikoterapis.

Selain itu, Aluminium foil disebut juga membantu menyembuhkan luka bekas operasi, caranya?

Ambil selembar aluminium foil, letakkan di tempat yang sakit bungkus dengan aman menggunakan perban.

Jika jari-jari anda terluka kemudian ingin lekas kering bisa dibungkus pada lukanya, bila mengacu pada pengobatan Cina, proses itu setidaknya harus berlangsung selama 10-12 jam.

Langkah itu tentunya dilakukan secara berulang untuk mendapatkan efek yang sempurna, untuk penyakit nyeri yang akut butuh istrihat khusus selama terapi dilakukan yaitu 1-2 minggu.

Selain fungsi kesehatan, Aluminium foil biasa digunakan untuk membungkus makanan atau menjaga agar tetap panas. Namun foil ternyata memiliki banyak manfaat lain seperti menghilangkan karat.

Caranya remas selembar foil, lalu gunakan untuk menggosok titik-titik karat dari bumper mobil dan batang besi tirai kamar mandi, bahkan bisa untuk memperbaiki koneksi baterai yang longgar.

Caranya dengan lipat selembar foil menjadi seukuran 2,5 cm beberapa kali, lalu selipkan di antara baterai dan per yang longgar. Dengan cara ini baterai tetap terpasang kokoh.

Alumunium foil bisa juga menjadi pemancar panas, artinya aluminium bisa merefleksikan panas ke ruangan hanya dengan mendekatkan benda itu ke sumber panas.